Minggu, 08 November 2009

Pengalaman sekolah di SMP Damai

Pengalaman selama 9 tahun di SMP Damai selama ini cukup memuaskan bahkan sangat memuaskan karena sejak kecil saya sudah beradaptasi disini hingga sampai sekarang saya dpat berada disini.

Di sekolah damai ini, Kita dapat Belajar semua pelajaran tanpa terkecuali. Kita dapat menuntut ilmu lebih dalam lagi dari sebelum nya,disertai guru guru yang tegas dan disiplin saya yakin kita akan lebih mudah menuntut ilmu tanpa bersusah payah.

Menurut saya Sekolah damai ini mempunyai fasilitas sangat baik ,ada perpustakaan yang legah dan dingin yang membuat kita dengan santai membaca buku dongeng,majalah,bahkan novel.Selain itu sekolah damai mempunyai aula yang luas di lantai paling atas , kami biasanya menggunakan itu sebagai tempat upacara dilaksanakan dan juga acara acara hari penting serta sebagai tempat berolahraga dan eskul dan sebagainya ,aula tersebut boleh dibilang aula serbaguna bagi semua anak sekolah Damai.

Bukan hanya itu,sekolah damai pun mempunyai gereja yg besar untuk bersekutu dan beragama bersama ,dan gereja ini pun dapat digunakan sebagai gereja umum pada hari minggu. Bukan hanya itu ,disamping itu terdapat juga lapangan futsal dan basket yang cukup besar , saya cukup seneng bahkan bahagia dapat bermain di lapangan seluas itu .

Diatas nya , sekolah ini terdapat tangga darurat yang biasanya digunakan untuk mengantarkan pesanan karena tangga darurat ini terletak sangat dekat dengan ruang guru sehingga tak usah mengantarkan lewat tangga utama .Tangga ini pun menghubungkan terhadap lorong SD , SMP , Dan SMA .

Di bagian bawah juga terdapat 3 kantin yang makanan nya enak enak yang sehat bergizi dan terjangkau harganya.Saya sudah hampir setiap hari makan di kantin bersama teman teman saya . menurut saya,makan dikantin sekolah lebih baik daripada makanan diluar sekolah.Sekian pandapat dari saya mudid SMP Damai kelas 9 ,saya jamin jika bersekolah disini dapat membuat kita rajin dan tekun lagi dalam belajar disertai fasilitas yang sudah lengkap ini . Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa yang suka jangan malu malu boleh kasi komentar.. hehe ..